Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Datang di Wina Travel Umroh Jakarta !

Biro Travel Umroh


Travel Umroh 1

Biro travel umroh adalah biro perjalanan yang akan membantu Anda mengurus segala keperluan untuk menunaikan ibadah umroh.

Biro travel umroh  memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah tanpa harus menghabiskan terlalu banyak energi dan biaya untuk mengurus segala keperluan umroh. Ada banyak dokumen yang harus Anda miliki sebelum dapat mendaftar keberangkatan umroh seperti paspor, visa, surat bukti suntik meningitis, surat keterangan mahram dan lain-lain. Anda hanya cukup menyediakan kartu identitas, pas foto dan lain-lain. Berbekal dokumen yang Anda serahkan, biro travel akan membantu Anda mengurus dokumen baik saat di Imigrasi maupun untuk mendapatkan visa di Kedutaan Arab Saudi di Indonesia.

Biro travel umroh juga dapat memberikan layanan haji plus. Travel umroh akan membantu kepengurusan dokumen, tiket berangkat dan pulang, booking hotel sebagai tempat menginap selama menjalankan ibadah umroh, land arrangement,  transportasi bis selama di Madinah dan Mekkah, handling barang bawaan jamaah, manasik dan lain-lain. Dengan adanya bantuan biro travel umroh kami, Anda dapat fokus dan khusyuk pada kegiatan ibadah umroh di Tanah Suci tanpa harus repot mengurus segalanya sendiri.


Biro travel kami adalah biro perjalanan umroh dan haji yang sudah memiliki ijin dari Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI). Sebab syarat utama agar dapat menyelenggarakan paket perjalanan umroh dan layanan haji plus, sebuah biro travel umroh dan haji harus terdaftar dalam situs Resmi Kemenag RI yaitu www.haji.kemenag.go.id.


Travel Umroh



Kemenag juga menetapkan 5 Pasti Umroh yang salah satunya adalah Pasti Travelnya memiliki ijin resmi untuk menyelenggarakan perjalanan ibadah umroh dan haji. Hal ini untuk melindungi jamaah dari penipuan yang dilakukan oleh biro travel palsu yang harus diwaspadai oleh para calon jamaah. Selain itu agar para jamaah  dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

Secara lebih detil, 5 PASTI UMROH tersebut adalah :

  1. Pasti Travelnya memiliki izin. Anda dapat mememeriksa  nomer ijin biro travel dengan mengunjungi situs resmi Kemenag RI, yaitu www.haji.kemenag.go.id.
  2. Pasti Jadwalnya. Setelah membayar DP kepada biro travel umroh, pastikan Anda memeriksa jadwal penerbangan apakah telah sesuai dengan jadwal atau terdapat penundaan yang harus disampaikan pihak travel kepada para calon jamaah bila ada. Sebab DP yang telah Anda bayarkan telah digunakan oleh pihak travel untuk membooking tiket pesawat sehingga jadwal sebenarnya telah dapat dipastikan. Tanyakan apa penyebab penundaan dan check tanggal baru keberangkatan dengan pihak travel umroh.
  3. Pasti Hotelnya. Hotel yang baik sebagai tempat menginap minimal haruslah hotel berbintang 3 dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari tempat ibadah. Para calon jamaah jangan ragu untuk menanyakannya kepada pihak travel. Bila jarak cukup jauh apakah ada fasilitas transportasi gratis atau memerlukan biaya tambahan untuk pergi pulang dari hotel ke tempat ibadah.
  4. Pastikan armada yang akan digunakan apakah akan menggunakan direct flight atau penerbangan langsung ataukah memerlukan transit dan pastikan berapa lama waktu transitnya
  5. Pasti Visanya. Telah disebutkan sebelumnya bahwa tugas biro travel umroh dan layanan haji plus adalah membantu mempersiapkan dokumen seperti paspor dan visa. Jadi  pastikan sebelum berangkat minimal satu bulan sebelumnya Anda telah mendapatkan visa agar dapat memasuki Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji sesuai jadwal.


Biro Travel Umroh juga harus menyediakan menyediakan tour leader dan muthawwif atau pembimbing ibadah umroh yang berpengalaman sehingga ibadah umroh dan haji Anda akan berjalan lancar sesuai dengan syariah yang telah ditentukan.

Jadwal yang lengkap dan akurat telah dipersiapkan bagi para calon tamu Allah untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji. Biaya umroh yang terjangkau namun dengan fasilitas terbaik telah kami sediakan. Paket umroh yang hemat dan tepat dari biro travel kami akan membawa Anda kepada pengalaman ibadah yang tak terlupakan.


0 Komentar untuk " Biro Travel Umroh"

Garansi Harga Terbaik

Berbagai pilihan Paket LA dengan harga kompetitif hingga VIP service, kami hadirkan untuk Anda.

Banyak Pilihan Paket LA

Fasilitas berkelas demi kenyamanan perjalanan ibadah.

Dukungan Telp 24/7

Melayani dengan ikhlas, untuk kesucian niat dan kesempurnaan ibadah Anda.

Back To Top