Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Datang di Wina Travel Umroh Jakarta !

Paket Umroh November 2017


Paket Umroh November


Paket Umroh November Murah 2017  

Bulan November merupakan awal musim ibadah umroh. Awal musim umroh di mulai setelah jeda waktu berakhirnya pelaksanaan ibadah haji, maka umroh bulan November 2017 kembali dibuka bagi umat Islam yang ingin segera melaksanakan ibadah umroh di tahun ini.

Awal musim sering menjadi pertimbangan sebab jumlah jamaah dari penjuru dunia belum terlalu banyak sehingga suasana sekitar Ka’bah cukup lengang. Momen seperti ini dapat dimanfaatkan oleh para jamaah umroh untuk mendekati Hajar Aswad dan maqam Nabi Ibrahim yang pada puncak musim umroh seperti umroh akhir tahun atau bulan ramadhan saat jumlah jamaah membludak tidak dapat dilakukan.

Anda dapat pula berziarah dan berdoa dengan khusyuk di sekitar makam Rasulullah SAW dan makam para sahabat Nabi di kompleks Masjid Nabawi. Selain itu Anda juga dapat mengunjungi masjid – masjid lain yang memiliki nilai sejarah dan menjadi bukti kejayaan Islam pada masa Rasulullah SAW masih hidup.

Masjid-masjid tersebut antara lain adalah Masjid Qiblatain dan Masjid Quba di kota Madinah. Masjid Quba adalah masjid yang pertama kali didirikan oleh Nabi Muhammad SAW. Sedangkan Masjid Qiblatain atau disebut sebagai masjid 2 kiblat sebelumnya disebut dengan nama Masjid Bani Salamah, dan pada awalnya memiliki arah kiblat menghadap Masjidil Aqsho Palestina. Atas perintah Allah SWT, arah kiblat kemudian diubah ke arah Ka’bah di kota Mekkah. Sehingga masjid ini juga dikenal dengan sebutan masjid 2 kiblat.

Biaya umroh juga cukup terjangkau karena bulan November bukan merupakan puncak musim liburan atau puncak musim umroh. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Promo Umroh Murah November 2017.



Sebagai biro travel umroh terpercaya dan memiliki ijin resmi Kementerian Agama RI, winahajiumroh menyediakan Paket Umroh November Murah. Dengan biaya terjangkau namun fasilitas sekelas bintang 4 dan 5, Anda dapat menunaikan ibadah umroh dengan khusyuk.

Hotel yang dijadikan tempat menginap tidak terlalu jauh dari tempat ibadah baik saat di Kota Madinah maupun Mekkah. Armada penerbangan yang disediakan pun merupakan armada yang terbaik dengan pendaratan langsung di Jeddah Mekkah. Semua kelebihan tersebut dapat Anda perolah dengan biaya umroh mulai 18 juta-an. Untuk lebih detilnya silahkan cek daftar biaya umroh berikut ini.

Bulan November juga bulan yang cukup nyaman untuk beraktifitas di siang hari dimana Arab Saudi sedang memasuki musim dingin. Cuaca tidak terlalu terik, namun Anda harus tetap waspada dengan perubahan suhu yang sangat ekstrim antara siang dan malam. Para jamaah disarankan membawa bekal jaket, baju hangat atau selimut tambahan.

Jadilah jamaah yang pertama mengunjungi Baitullah di awal musim umroh dengan mendaftar Paket Umroh Murah November 2017. Jangan lewatkan pengalaman spiritual yang mengesankan saat Anda fokus dan memperbanyak melakukan ibadah di dua masjid utama di dunia, yakni Masjid Nabawi di kota Madinah dan Masjidil Haram di kota Mekkah.

Anda pun dapat menikmati suasana kota Madinah dan kota Mekkah setelah menunaikan ibadh umroh. Jadikan perjalanan ibadah Anda sekaligus sebagai perjalanan wisata religi yang dapat menambah wawasan pengetahuan agama Islam. Bertemu dengan muslim dan muslimah dari penjuru dunia dan menjalin ukhuwah islamiyah.

Demikian informasi tentang kegiatan ibadah umroh bulan November, semoga para jamaah mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah tersebut sejak berangkat hingga kembali ke Tanah Air. Bersama kami, perjalanan umroh Anda akan menjadi perjalanan ibadah yang tak terlupakan.



0 Komentar untuk "Paket Umroh November 2017"

Garansi Harga Terbaik

Berbagai pilihan Paket LA dengan harga kompetitif hingga VIP service, kami hadirkan untuk Anda.

Banyak Pilihan Paket LA

Fasilitas berkelas demi kenyamanan perjalanan ibadah.

Dukungan Telp 24/7

Melayani dengan ikhlas, untuk kesucian niat dan kesempurnaan ibadah Anda.

Back To Top