Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Datang di Wina Travel Umroh Jakarta !

Paket Umroh Desember


UMROH DESEMBER 2017, RAYAKAN PERGANTIAN TAHUN DI TANAH SUCI.


Paket Umroh Desember 2017


Bulan Desember adalah musim liburan, banyak destinasi wisata, hotel dan armada penerbangan menyambut bulan ini dengan promo dan harga paket liburan murah. Demikian juga dengan biro travel penyelenggara ibadah umroh, tak ketinggalan memberikan biaya umroh murah bagi umat Islam yang ingin merayakan liburan akhir tahun dengan kegiatan ibadah sekaligus wisata bernuansa religius. Kami juga memberikan promo umroh desember berupa paket umroh desember murah bagi Anda yang ingin menunaikan ibadh umroh sekaligus berlibur bersama keluarga.

Dengan biaya umroh yang yang cukup terjangkau mulai 18 juta-an, Anda sudah memperoleh paket umroh desember dengan fasilitas hotel bintang 4 baik saat di kota Madinah maupun Mekkah. Lokasi hotel yang dipilih juga tidak terlalu jauh dari tempat ibadah sehingga cukup memudahkan calon jamaah.

Melakukan perjalanan ibadah umroh sangat diutamakan, hal ini sesuai dengan sebuah hadist yang disampaikan oleh Abu Hurairah ra yang pernah disabdakan oleh Nabi Muhammad SAW:

“Tidak ada keutamaan bepergian (ke suatu masjid) kecuali bepergian mengunjungi tiga masjid, (yaitu) masjidku ini (Masjid Nabawwi di Madinah), Masjidil Haram (Mekkah) dan Masjidil Aqsha (Palestina)”. (HR. Bukhori dan Muslim).


Anda dapat merencanakan perjalanan umroh akhir tahun saat liburan, dimana Anda dapat lebih fokus dan leluasa melakukan ibadah. Sejenak Anda dapat meninggalkan aktifitas bekerja atau berbisnis dengan makin mendekatkan diri pada Ilahi dan melaksanakan muhasabah atau evaluasi diri di akhir tahun.

Sebagai sebagai biro travel umroh terpercaya dan memiliki ijin resmi biro travel kami menyediakan paket umroh desember 2017 . Dengan fasilitas bintang 4 maka kenyamanan para calon jamaah dalam beribadah sekaligus menikmati liburan akhir tahun sangat diutamakan.

Paket Umroh Desember 2017


Selain menunaikan serangkaian ibadah umroh seperti thawaf, sa’i dan diakhiri dengan bertahallul atau mencukur rambut, para jamaah juga dapat memanfaatkan umroh desember ini untuk memperbanyak ibadah di dua masjid utama di dunia yakni Masjid Nabawi di kota Madinah dan Masjidil Haram di kota Mekkah.

Pada bulan Desember ini juga terdapat sebuah peristiwa penting bagi umat Islam yakni kelahiran kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang kita kenal dengan Maulid Nabi Muhammad.

Saatnya Anda merayakan maulid nabi Muhammad SAW dengan berziarah ke makam beliau yang terletak di kompleks Masjid Nabawi. Anda dapat memperbanyak doa dan ibadah, memohon ampun atas dosa-dosa dan kesalahan yang telah dilakukan di masa lalu dan memohon kemudahan serta kekuatan untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Musim dingin sedang berlangsung di bulan Desember di sekitar wilayah Arab Saudi, suhu tertendah dapat mencapai nol derajat dan di beberapa kawasan Arab Saudi dapat terjadi turun salju. Curah hujan juga cukup tinggi namun jamaah tidak perlu khawatir. Dengan persiapan yang tepat Anda tetap dapat melaksanakan ibadah umroh dengan baik sesuai syariat yang ditetapkan.

Para jamaah hanya perlu memperhatikan perlengkapan yang harus dipersiapkan antara lain baju hangat seperti jaket, sweater dan gamis agak tebal serta selimut tambahan yang dapat kita gunakan saat beritikaf di dalam masjid.

Jangan lupa membawa payung dan jas hujan tipis yang dapat digunakan saat berjalan-jalan. Meski cuaca tidak panas namun jamaah harus tetap mengkonsumsi cukup air putih dan makanan bergizi agar kesehatan tetap terjaga. Sediakan pula obat-obatan untuk penyakit ringan seperti obat flu, minyak gosok dan lain-lain. Meski sangat bersemangat beribadah, tetaplah memiliki waktu tidur dan istirahat yang cukup.

Demikian informasi seputar umroh desember yang telah dijadwalkan oleh winahajiumroh, semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin merayakan pergantian tahun di Tanah Suci.


0 Komentar untuk "Paket Umroh Desember"

Garansi Harga Terbaik

Berbagai pilihan Paket LA dengan harga kompetitif hingga VIP service, kami hadirkan untuk Anda.

Banyak Pilihan Paket LA

Fasilitas berkelas demi kenyamanan perjalanan ibadah.

Dukungan Telp 24/7

Melayani dengan ikhlas, untuk kesucian niat dan kesempurnaan ibadah Anda.

Back To Top