Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Datang di Wina Travel Umroh Jakarta !

Paket Umroh Ramadhan


Paket Umroh Ramadhan 2017, 

Momen Muhasabah Bertabur Pahala


Paket Umroh Ramadhan


Bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah puasa sekaligus berumroh, biro travel kami menyediakan paket umroh ramadhan 2017. Paket umroh ramadhan 2017 tersedia mulai paket awal ramadhan, paket umroh lailatul qadr serta paket umroh idul fitri.

Menunaikan ibadah umroh pada bulan ramadhan memiliki banyak keutamaan, diantaranya adalah pahala seperti melaksanakan ibadha haji seperti yang dijelaskan dalam hadist di bawah ini :

Dari Ibnu Abbas ra, Nabi SAW bersabda yang artinya, “Umrah di bulan Ramadhan pahalanya seperti ibadah haji”. (HR. Bukhori dan Muslim).

Karena pahala umroh di bulan Ramadhan bagaikan melaksanakan ibadah haji itulah, maka paket umroh ramadhan banyak diminati umat Islam. Tak jarang paket umroh tersebut sudah habis dipesan jauh hari sebelum tiba bulan Ramadhan, mulai dari paket promo umroh ramadhan reguler, standar hingga VIP.

Meski harga paket umroh ramadhan relatif tinggi dibandingkan bulan lainnya sebab bulan ramadhan merupakan puncak musim umroh namun hal ini tidak menyurutkan niat kaum muslimin dan muslimat yang ingin menunaikan ibadah umroh ramadhan.

Bulan Ramadhan juga merupakan puncak musim umroh yang telah ditunggu oleh sebagian besar umat Islam di seluruh dunia tidak hanya muslim di Indonesia. Puasa ramadhan insya allah akan tiba tanggal 25 Mei 2017.

Bulan Ramadhan juga memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh 11 bulan lainnya, yaitu dengan adanya malam Lailatul Qadr atau yang disebut dengan malam seribu bulan. Malam ini merupakan malam turunnya turunnya kitab suci Al Qur’an dan dianugerahkannya kemudahan segala urusan sebagaimana disebutkan dalam Al Qur’an surat Al-Qadr :

“Sesungguhnya aku telah menurunkan Al-Qur’an pada malam lailatul qadr, tahukah kamu “apa lailatul qadr itu?”, lailatul qadr adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan, pada malam itu turun para malaikat dan ruh qudus ( malaikat jibril ) dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar”.

Sebagai biro travel penyelenggara ibadah umroh dan haji yang telah berpengalaman, kami menyediakan beragam paket umroh ramadhan dengan tanggal keberangkatan yang dapat Anda pilih sesuai waktu yang Anda miliki dan paket dengan biaya umroh murah serta terjangkau sesuai budget Anda.

Umroh ramadhan memberikan Anda kesempatan untuk melakukan muhasabah serta memperbanyak melakukan ibadah dan beri’tikaf di dalam Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Anda dapat membaca Al Qur’an, doa dan dzikir serta melaksanakan sholat sunnah baik siang maupun malam hari.

Anda pun dapat melihat tradisi bersedekah warga lokal Arab Saudi yang sangat gemar membagikan makanan dan minuman berbuka puasa baik dengan mengantarnya ke masjid-masjid tidak hanya di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, juga membagikannya di jalan dan tempat parkir tempat beribadah. Tak hanya hidangan berupa snack atau makanan ringan seperti buah dan kurma namun juga hidangan utama berupa makanan khas Arab Saudi.

Bulan ramadhan yang akan jatuh pada bulan Mei hingga Juni yang bertepatan dengan musim panas di Arab Saudi dengan suhu yang cukup panas dan terik. Para jamaah perlu mempersiapkan kondisi fisik yang prima dan dapat membagi waktu ibadah dengan porsi berimbang dengan waktu istirahat.

Umroh Ramadhan

Konsumsi cukup air putih atau air zam-zam saat sahur, berbuka puasa dan di malam hari sangat dianjurkan, hindari minuman dingin yang dapat menyebabkan sakit tenggorokan. Sediakan alat pelindung seperti payung, topi dan lain-lain agar tidak terlalu lama terpapar sinar matahari saat berada di luar hotel dan tempat ibadah pada siang hari..

Manfaatkan momen bertabur pahala ini dengan melaksanakan umroh ramadhan bersama biro travel umroh dan haji kami. Dapatkan pengalaman spiritual tak terlupakan bersama kami.


0 Komentar untuk "Paket Umroh Ramadhan"

Garansi Harga Terbaik

Berbagai pilihan Paket LA dengan harga kompetitif hingga VIP service, kami hadirkan untuk Anda.

Banyak Pilihan Paket LA

Fasilitas berkelas demi kenyamanan perjalanan ibadah.

Dukungan Telp 24/7

Melayani dengan ikhlas, untuk kesucian niat dan kesempurnaan ibadah Anda.

Back To Top